Game Android Top 2015

Hallo, TAGOID kali ini  ingin membahas tentang sesuatu yang seru yaitu tentang game android. Ya di jaman yang semakin berkembangnya teknologi khususnya  tren penggunaan Android OS nih. Di samping fungsi utama penggunaan smartphone sebagai alat komunikasi yang sangat mudah kita dapat terhubung dengan seseorang yang bertempat jauh, maupun mengakses berbagai berita terbaru hanya dengan satu sentuhan saja. Yang tidak ketinggalan di jaman trennya smartphone ini adalah sebuah game. Game bermanfaaat bagi kita agar tidak bosan atau dimainkan hanya sekedar waktu luang. Berikut ini kita akan mengetahui game yang populer di mainkan oleh pengguna smartphone android pada tahun 2015. Hehe meskipun agak kurang update tapi tidak apa lah, oke langsung saja.

1.       Clash Of Clans
 

Yap, untuk yang satu ini siapa yang tak kenal, sengaja admin meletakkan pada posisi pertama, memeng menurut admin sendiri permainan yang dikembangkan oleh developer ternama yaitu Supercell ini sangat banyak sekali peminatnya terutama oleh kalangan anak muda. Game strategi teka teki ini dapat di download gratis dan di mainkan online.


Misi dari game ini adalah membangun tempa/bangunan yang terbaik untuk menghindari dari serangan musuh selain itu game yang biasa disebut COC ini dituntut untuk menambah dan membangun pasukan sangat di perlukan untuk menyerang pasukan lain. Game ini sangat asik pokoknya.


2.       Line Lets Get Rich



Favorit yang ke dua bagi admin adalah Get Rich, untuk yang satu ini sangat simpel dan mudah untuk dimainkan. Game yang disponsori langsung oleh LINE dari Naver ini tak heran jika ini memerlukan aplikasi chat massanging khusus untuk dapat dimainkan. Game yang juga menjadi salah satu yang populer anak muda ini memiliki peraturan main monopoli. Selain itu dengan berbagai karakter yang bagus disini menambah kesan asik tersendiri bagi pemainnya.


 

Itu dulu lah game paling keren buat admin di tahun 2015, hehe. Sebenarnya masih ada beberapa yang belum di tulis nanti lanjut lain kali saja ya. Salam manis dari admin.

0 komentar