Bocoran Samsung Galaxy S7

CTS Tekno -. Siapa yang tak kenal Samsung, perusahaan elektronik raksasa yang hampir menguasai seluruh pasar  gaget dunia ini. Kabarnya pada tahun ini samsung akan mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy S7 dan Samasung Galaxy S7 Edge .

Utuk Samsung Galaxy S7 rumornya juga pada smartphone terbaru nya yang sekaligus menjadi kakak dari pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge ini terdapat 4 pilihan warna yaitu hitam, putih, silcver dan gold. Selain itu untuk layar nya Samsung Galaxy S7 hadir deengan 5.1 inch dan Samsung Galaxy S7 Edge yaitu dengan 5.5 inch Super AMOLED

Untuk Spesifikasinya berikut ini

 Prosesor : Qualcomm Snapdragon 820 , atau Samsung Exynos 8890 ( octa -core )
 RAM : 4GB LPDDR4
 Penyimpanan internal: 16/32/64GB UFS model memori 2.0 flash, + microSD slot kartu untuk ekspansi penyimpanan
 Kamera : 12 MP  kamera belakang dengan 4K kemampuan perekaman video , dual- LED flash, lensa f1.7 aperture dan piksel yang lebih besar yang akan meningkatkan kualitas fotografi cahaya rendah. Namun yang disayangkan dari nya adalah dengan menurunya megapixelnya, jika kita ketahui bahwa untuk samsung galaxy 6 mengunakan 16 MP pada kameranya, namun untuk Samsung Galaxy S7 ini hanya 12 M.
Kamera depan : 8 MP sudah lumayan untuk keperluan berselfi ria
Baterai : 3,500mAh atau 4000 mAh( angka perkiraan ), dengan kemampuan charge yang cepat.
Dimensi : 143,4 x 70,8 x 6.9mm
Sistem operasi : Android 6.0 Marshmallow
Konektifitas 2G, 3G, 4G LTE, HSPA, GSM support
v4.2 Bluetooth, NFC, Wi-Fi, A-GPS, GLONASS

Fitur Khusus : Fingerprint scanner , Angkatan Sentuh sensitif tekanan panel ( di bawah layar ) , Corning Gorilla Glass 5 depan dan belakang panel , anti air dan tahan debu , melengkung tepi kaca di belakang, mirip dengan Galaxy Note 5 , konektor USB Type- C.

Untuk tanggal peluncuran nya seperti kabar yang beredar yaitu sekitar bulan Maret mendatang. Untuk perkiraan harga nya yaitu USD 700 untuk Samsung Galaxy S7 dan USD 800 untuk Samsung Galaxy S7 Edge.

Ya, itulah review Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge. semua spesifikasi ataupun harga tersebut masih belum tentu benar, karena ini hanya merupakan bocoran yang di dapat dari berbagai sumber.

Sumber :  www.igalaxys.com ,
Hexus.net/ce/news/mobile-phones/90029-samsung-galaxy-s7-s7-edge-specs-leak-diagrams/
 3dfuture.net/concept-images-of-samsung-galaxy-s7-edge-2016/




0 komentar